content top
Tips Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Saat Main Bowling

Tips Pemanasan Untuk Menghindari Cedera Saat Main Bowling

Bowling bukan olahraga kontak seperti sepak bola atau hoki, dan karenanya banyak bowler tidak banyak berpikir tentang cedera dan bagaimana mencegahnya. Namun perlu diingat jumlah usaha yang Anda lakukan, dan jumlah otot yang Anda terlibat, ketika Anda melempar bola yang berat sekitar 15 pound selama tiga pertandingan pengertian asian games. Selain itu, anda bisa baca berita tentang venue asian games 2018 yang merupakan arena bowling terbaik di Indonesia.

Jika Anda tidak menganggarkan waktu untuk melakukan pemanasan dan melemaskan otot-otot Anda, Anda akan berisiko berbagai cedera yang dapat membuat Anda keluar dari permainan. Dan siapa yang mau mengakui kepada teman-teman mereka bahwa mereka terluka saat keluar di arena bowling?

Cidera bowling yang umum dapat berupa benturan keseleo, nyeri punggung bawah, nyeri bahu, keseleo leher, paha belakang yang ditarik, dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda tambahkan ke repertoar bowling Anda untuk menghindarinya. Juga, yang sangat penting, jika Anda sudah mengalami rasa sakit atau takut mengalami semacam cedera, hubungi dokter Anda.

Pertama dan terutama, selalu lakukan peregangan sebagai bagian dari pemanasan Anda sebelum bermain bowling, dan ada beberapa area spesifik yang ingin Anda fokuskan. Ini termasuk pergelangan tangan dan lengan Anda, tetapi juga paha belakang dan paha depan, punggung bagian bawah, dan bahu Anda.

Tergantung pada tingkat kebugaran Anda secara keseluruhan, mungkin juga membantu untuk mulai melakukan beberapa latihan kekuatan secara teratur untuk membantu Anda melewati musim liga Anda. Misalnya, melakukan latihan penguatan jari atau pergelangan tangan dapat membantu sedikit dan membantu Anda membangun kekuatan ekstra. Mengerjakan beberapa latihan kekuatan inti, seperti papan, crunch, dan kenaikan kaki, juga bisa bermanfaat. Jika Anda menderita sakit pada pergelangan tangan, Anda juga dapat mencoba bowling dengan penahan pergelangan tangan. Akhirnya, pastikan lubang mencengkeram bola Anda tidak terlalu longgar atau kencang; ini bisa menjadi sumber rasa sakit lainnya dalam jangka panjang.

Juga, ada beberapa hal yang perlu diingat selama permainan Anda yang dapat membantu menghindari cedera. Pertama, saat mengeluarkan bola dari kembalinya, jangan angkat dengan punggung dan pastikan untuk menggunakan dua tangan dan tekuk lutut. Dan yang ini mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi pastikan sepatu Anda bersih dan kering sebelum Anda naik ke lintasan bowling agar Anda tidak tergelincir dan jatuh.

Kami harap tips ini membantu Anda menjadi yang terbaik tanpa khawatir tentang rasa sakit dan sakit.

Comments are closed.