content top
Bopanna, Sharan Memenangkan Tenis Ganda Putri emas

Bopanna, Sharan Memenangkan Tenis Ganda Putri emas

Unggulan utama Rohan Bopanna dan Divij Sharan berhasil meraih medali emas ganda putra tenis mereka di Asian Games, mendominasi pertandingan final dengan penampilan klinis menyeluruh di Palembang pada 2018 lalu asian games 2018. Bopanna dan Sharan mengalahkan Aleksander Bublik dan Denis Yevseyev dari Kazakhstan 6-3 6-4 dalam 52 menit. Kurang dari 20 menit memasuki pertandingan, India unggul 4-1, mematahkan Bublik dan Yevseyev pada kesempatan pertama yang mereka dapatkan. Selain itu, anda juga bisa melihat berita tentang venue asian games 2018 lalu.

Dalam waktu singkat, unggulan teratas melayani untuk set dengan keunggulan 5-3 dan booming servis Bopanna membungkusnya dengan gaya untuk mereka.

Kazakh memiliki momen mereka tetapi dibatalkan oleh permainan yang tidak menentu. Sebaliknya, persahabatan Bopanna dan Sharan yang mudah bersinar dalam pertandingan dan mereka tampil nyaris sempurna di koordinasi pertandingan.

Bopanna sangat tangguh dari baseline, menampilkan berbagai pukulan yang bagus untuk menarik beberapa kemenangan yang tangguh, dibantu oleh kekuatannya.

Set kedua berjalan sedikit lebih baik untuk Bublik dan Yevseyev tetapi mereka tidak bisa mengendalikan kesalahan sendiri, termasuk kesalahan ganda pada game kelima yang bisa membuat mereka rugi.

Orang-orang Kazakh memiliki kaki yang lebih cepat dibandingkan bangsa lain, tetapi orang-orang India memiliki pengalaman untuk meniadakan hal itu.

Pada 3-3, Bopanna dan Sharan meraih break yang sangat penting untuk naik dan meskipun mereka sedikit terdorong di game berikutnya, dan unggulan teratas mereka telah menahan servis untuk meraih keunggulan 5-3.

Kazakh bertahan di pertandingan berikutnya tetapi hanya telah berhasil menunda kekalahan yang tak terhindarkan.

Mengakhiri untuk pertandingan dengan skor 40-0, Bopanna tidak benar-benar menghasilkan servis yang booming tetapi Kazakh telah cukup kempes dan kembalinya jaring yang lemah untuk memberi India medali emas tenis pertama dari acara yang sedang berlangsung.

India telah mengklaim emas ganda putra pada empat kesempatan di Olimpiade, pasangan terakhir adalah Somdev Devvarman dan Sanam Singh dalam edisi Guangzhou 2010.

Mahesh Bhupathi dan Leander Paes tetap menjadi pasangan ganda pria India paling sukses dalam sejarah Asian Games, setelah mengklaim medali emas berturut-turut di Olimpiade 2002 dan 2006.

Paes mengejutkan tim India kali ini dengan menarik diri menjelang Olimpiade setelah mengeluh tidak mendapatkan mitra spesialis pilihannya.

Pada 2014, Saketh Myneni dan Sanam berakhir dengan medali perak.

Comments are closed.